30 Mahasiswa USU Terima BBP MNC Group

Kamis, 11 Juni 2015 - 16:40 WIB
30 Mahasiswa USU Terima...
30 Mahasiswa USU Terima BBP MNC Group
A A A
MEDAN - Sebanyak 30 mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) terpilih menjadi penerima Bantuan Biaya Pendidikan (BBP) dari MNC Group. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) disaksikan Wakil Rektor III USU, Raja Bongsu Hutagalung di Auditorium USU, Kamis (11/6/2015).

Bantuan biaya pendidikan ini, menurut HT, merupakan bagian dari bentuk kepedulian dan motivasi MNC Group pada mahasiswa yang memang layak mendapatkannya. “Indikatornya berprestasi dan membutuhkan. Saya harap, dukungan kami ini bisa bermanfaat bagi adik-adik mahasiswa yang menerimanya,” ujar HT.

Dalam kesempatan itu, sebanyak 10 mahasiswa hadir menerima bantuan itu secara simbolis yakni Arini Sulastiwi (Fakultas Hukum), Purnama Sari Sitorus (Fakultas Pertanian), Muhammad Arif (Fakultas Teknik), Citra Lutfiana (Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Indah Amani (Fakultas Kesehatan Masyarakat), Rahma Isnaini Masya (Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi), Shinta A Zein (Fakultas Ilmu Budaya), Widya Nazri Afrida (Fakultas MIPA), Laila Rahmi (Fisip) dan Yunisyah Wahyuningsih (Fakultas Keperawatan).

Usai menyerahkan bantuan, HT pun sempat mengundang kehebohan para mahasiswa. Pasalnya, HT menambah jumlah penerima BBP dari 20 orang menjadi 30 orang. Awalnya penerima yang disiapkan panitia sebanyak 20 orang. Tapi karena HT agak telat datang ke Auditorium USU, HT pun menambah jumlahnya.

“Sebagai hukuman bagi saya karena telat, saya tambah 10 orang. Jadi total penerimanya ada 30 orang. Saya harap Pak Wakil Rektor bisa membantu mencarikan mahasiswa yang tepat untuk menerima bantuan ini nantinya,” bebernya.

Mendengar itu, ribuan mahasiswa pun lantas bertepuk tangan dan bersorak. “Alhamdulillah. Artinya, semakin banyak mahasiswa kita yang akan mendapatkan bantuan ini. Tentu saja ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa yang membutuhkan di semester baru nanti,” pungkas Wakil Rektor III USU, Raja Bongsu Hutagalung.(ico)

PILIHAN :

Jadi Tersangka, Ini Curhatan Dahlan Iskan


Jadi Kepala BIN, Sutiyoso Harus Lepas PKPI


Kubu Ical Siapkan Ratusan Saksi Fakta
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)