HT Beri Orasi Ilmiah pada Mahasiswa Baru STIE Ahmad Dahlan

Sabtu, 12 September 2015 - 14:00 WIB
HT Beri Orasi Ilmiah pada Mahasiswa Baru STIE Ahmad Dahlan
HT Beri Orasi Ilmiah pada Mahasiswa Baru STIE Ahmad Dahlan
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) dijadwalkan akan memberikan orasi ilmiah kepada Mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ahmad Dahlan (STIEAD).

Orasi ilmiah rencananya akan disampaikan HT di Ruang Sjafruddin Prawiranegara, Lantai 5 Kampus STIE Ahmad Dahlan, Jalan Ciputat Raya Nomor 77, Cireundeu, Jakarta Selatan. Orasi ilmiah akan disampaikan sekira satu setengah jam yakni dari pukul 14.00-15.30 WIB.

Dari informasi yang diperoleh Sindonews, orasi ilmiah yang akan disampaikan HT berkaitan dengan strategi dan pengalaman menjadi seorang enterpreneur yang harus dipersiapkan sejak dini oleh generasi muda dan mahasiswa.

"Membangun Jiwa Enterpreneurship Mahasiswa STIE Ahmad Dahlan," berikut bocoran tema orasi ilmiah HT yang diterima Sindonews, Sabtu (12/9/2015).

Untuk diketahui, selain di Kampus STIE Ahmad Dahlan, HT juga kerap diundang berbagai kampus-kampus di Tanah Air untuk berbagi pengalaman kepada mahasiswa. Pengalaman sebagai pengusaha sukses menjadikan pemilik media terbesar di Tanah Air itu sering diminta menjadi pembicara ilmiah.

PILIHAN:
Ruhut: Kalau Tuhan Pakai HP, Mungkin RJ Lino Telepon

Ruhut Sebut Pansus Pelindo Bisa Panggil JK dan Rini Soemarno
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7352 seconds (0.1#10.140)