Liliana Tanoesoedibjo: Anak-anak Perlu Sekolah yang Nyaman

Sabtu, 19 November 2016 - 01:05 WIB
Liliana Tanoesoedibjo: Anak-anak Perlu Sekolah yang Nyaman
Liliana Tanoesoedibjo: Anak-anak Perlu Sekolah yang Nyaman
A A A
JAKARTA - Yayasan Miss Indonesia memberikan kontribusi untuk dunia pendidikan dengan merenovasi Sekolah Alam Tunas Mulia, Bantar Gebang, Bekasi. Hal ini dilakukan agar para siswa dapat bersekolah dengan lebih nyaman.

“Karena kondisi fisiknya (sekolah) kurang bagus, jadi kita merasa anak-anak di sana perlu sekolah yang nyaman tentunya,” tutur Chairwomen of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo usai acara penandatangan prasasti Sekolah Alam Tunas Mulia, Bantar Gebang, di Gedung MNC Finance, Jakarta, Jumat (18/11/2016).

Renovasi tersebut akan memberikan kontribusi untuk anak-anak yang bersekolah di sekitar Bantar Gebang. Dengan sekolah yang sudah bagus akan memberikan rasa nyaman untuk bersekolah dan belajar dengan lebih baik.

“Kalau sekolahnya rapi pasti murid-murid jadi betah sekolah. Jadi itu yang memotivasi kami untuk renovasi supaya anaknya sekolahnya lebih baik lagi,” katanya.

Sekolah tersebut, lanjut Liliana, sudah tidak layak untuk dijadikan kegiatan belajar. Kondisi yang sudah buruk dan banyaknya kerusakan, menjadikan dorongan utama untuk diperbaiki supaya lebih layak.

Hal ini sejalan dengan visi dan misi dari Yayasan Miss Indonesia yang peduli terhadap masalah sosial dan melakukan berbagai program untuk menjadikan Indonesia semakin baik.

“Ini yang kita bawa ke Miss World untuk supaya kita peduli sosial di lingkungan terutama Bantar Gebang ini,” jelas Liliana. Program ini juga akan dipresentasikan oleh Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela yang akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World di Amerika Serikat, 25 November 2016 mendatang.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0901 seconds (0.1#10.140)