Jessica Tanoesoedibjo Wisuda, Liliana Tanoesoedibjo Tunjukkan Momen Istimewa Putrinya

Minggu, 17 Desember 2017 - 22:53 WIB
Jessica Tanoesoedibjo Wisuda, Liliana Tanoesoedibjo Tunjukkan Momen Istimewa Putrinya
Jessica Tanoesoedibjo Wisuda, Liliana Tanoesoedibjo Tunjukkan Momen Istimewa Putrinya
A A A
JAKARTA - Senyum bahagia terlihat mengembang di wajah Jessica Herliani Tanoesoedibjo tatkala menginjakkan kaki di atas panggung. Momen bahagia tersebut diabadikan oleh Liliana Tanoesoedibjo Chairwoman MNC Group melalui telepon genggamnya.

Pasalnya, gadis pemalu ini berhasil menorehkan prestasi di bidang pendidikan dengan menyelesaikan S2 Master Degree di Biola University, La Mirada, California, Amerika Serikat. Gelar Master yang didapatnya merupakan Master Degree kedua dari pendidikan sebelumnya di Macquarie University Sydney, Australia.

Dalam video yang diunggah oleh Liliana di akun Instagram @liliana_tanoesoedibjo, Jessica terlihat natural terlihat manis dan cantik. Dia juga menggunakan baju toga yang menjadi ciri khas dari universitas tersebut.

Dalam postingannya Liliana menuliskan, “#baccalaureate #biolauniversity #congratulation Our dear daughter @jessicatanoe #secondmasterdegree #theology #proudofyou #beblessedtobless #loveyou #godlovesyou,” Minggu (17/12/17).

Video berdurasi 38 detik itu menggambarkan momen mendebarkan bagi Jessica, terlihat wajahnya yang diiringi rasa bahagia. Momen peresmian wisuda pun ditandai dengan mengalungkan kain kelulusan.

Terlihat dari deretan kursi penonton yang berisi ratusan wisudawan dan wisudawati, orang tua murid, serta guru-guru dan pimpinan jenjang menyaksikan momen bahagia itu. Dengan wajah berseri-seri, Jessica turun dari panggung wisuda dan terus menebar senyum kepada teman-temannya.

Disamping itu, Hary Tanoesoedibjo menunjukkan perasaan bahagia dan ucapan selamat kepada putri tercintanya melalui akun sosial medianya. Dia berharap agar kelak putrinya bisa menerapkan ilmu yang ditimbanya untuk Tanah Air tercinta.

“Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya dalam akun @Hary_Tanoe, hari ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0703 seconds (0.1#10.140)