Integrasikan Layanan Digital, ACC Permudah Kredit Mobil

Kamis, 05 Maret 2020 - 23:57 WIB
Integrasikan Layanan Digital, ACC Permudah Kredit Mobil
Integrasikan Layanan Digital, ACC Permudah Kredit Mobil
A A A
JAKARTA - Perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) mengintegrasikan layanan digitalnya guna memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mengajukan kredit mobil. Melalui Seamless Digital Experience, ACC bertransformasi dengan sistem pembiayaan dari hulu ke hilir dilakukan dengan cara seamless digital.

Dimulai dari proses awal, di mana masyarakat dapat memilih mobil berbundling kredit langsung melalui aplikasi acc.one. Kemudian proses yang berjalan baik di dealer maupun proses di intenal ACC secara otomatis langsung berjalan melalui sistem.

Proses pembiayaan akan berlanjut hingga calon pelanggan tanda tangan kontrak pembiayaan digital. Setelah itu pelanggan melanjutkan proses pembiayaan di ACC secara digital seperti membayar angsuran, mengecek sisa angsuran ataupun proses lain, seperti memperpanjang STNK dan lain-lain.

“ACC berkomitmen transformasi digital secara menyeluruh. Kami terus memberikan inovasi sehingga masyarakat semakin mendapatkan proses pembiayaan yang mudah dan menyenangkan,” ujar Chief Executive Officer (CEO) ACC, Siswadi dalam keterangan persnya kepada SINDOnews.com, Kamis (5/3/2020).

ACC memberikan paket-paket pembiayaan istimewa yang menguntungkan untuk masyarakat yang melakukan proses pembiayaan melalui aplikasi acc.one.

“Selain paket-paket pembiayaan yang biasa kami berikan, kami juga memberikan paket pembiayaan khusus bagi masyarakat yang melakukan pembiayaan lewat aplikasi acc.one,” kata Siswadi.

Saat ini, sistem ACC telah terintegrasi dengan dealer Toyota dan Daihatsu untuk daerah DKI Jakarta. Nantinya sistem ini akan diperluas dengan daler lain yang selama ini sudah bekerja sama dengan ACC di seluruh Indonesia.

(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1212 seconds (0.1#10.140)