Unkris Fest 2020 Jadi Momen Pelepas Rindu Alumni

Jum'at, 13 Maret 2020 - 14:30 WIB
Unkris Fest 2020 Jadi Momen Pelepas Rindu Alumni
Unkris Fest 2020 Jadi Momen Pelepas Rindu Alumni
A A A
JAKARTA - Sejak berdiri pada tahun 1952 hingga 2020, Universitas Krisnadwipayana telah melahirkan banyak alumni yang tersebar di berbagai tempat di seluruh Indonesia.

Para alumni tersebar di berbagai posisi strategis serta melahirkan segudang prestasi dan reputasi dikancah nasional dan internasional, yang menjadi kebanggaan bagi almamater.

Tercatat, hingga wisuda terakhir di akhir tahun 2019, sudah puluhan ribu alumni yang lahir dari kampus Universitas Krisnadwipayana, dan para alumni tersebut bersinergi dalam satu wadah besar bernama Ikatan Keluarga Besar Alumni Universitas Krisnadwipayana (IKEBA Unkris).

Seiring perkembangannya, estafet kepengurusan IKEBA Unkris akan terus berjalan sebagaimana transformasi sebuah organisasi.

Melalui pelaksanaan reuni akbar Unkris Fest 2020 yang akan digelar pada 13-14 Maret 2020, akan menjadi satu ajang besar. Para alumni yang pernah menjalani pendidikan di Universitas Krisnadwipayana akan berkumpul bersama di kampus Universitas Krisnadwipayana dari angkatan tahun 1952-2020 dan diharapkan kegiatan Unkris Fest 2020 ini akan sangat meriah dan di hadiri oleh ribuan alumni Unkris.

”Kami berharap Unkris Fest 2020 yang mengusung tema Unity Togetherness akan menjadi acara pelepas rasa rindu antar alumni, teman semasa perkuliahan di Universitas Krisnadwipayana," kata Ketua Panitia Unkris Fest 2020, Irawan Noor dalam siaran persnya, Jumat (13/2/2020).

Unkris Fest 2020 juga akan menjadi sarana untuk bertukar informasi. Tujuan akhirnya adalah dengan semakin eratnya hubungan emosional almamater antar alumni Unkris dapat menjembatani para mahasiswa-mahasiswi yang baru lulus, sehingga lebih mudah mendapatkan informasi pekerjaan dan kesempatan berkarier.

Unkris Fest 2020 adalah sebuah pertemuan lintas generasi dari berbagai angkatan yang dimeriahkan dengan kegiatan seperti pertunjukan musik, bazzar multiproduk dan kuliner, coaching dan seminar serta art exhibition akan membuka ruang komunikasi bagi mahasiswa yang saat ini sedang menempuh pendidikan,.

"Reuni merupakan sarana untuk melihat kembali diri beberapa tahun ke belakang. Dengan melihat masa lalu, seseorang akan mengerti kehidupan yang dijalani selama ini merupakan suatu hal sangat penting," tuturnya.

Sekretaris Jenderal IKEBA Unkris Atang Sugiyono berharap kegiatan reuni akbar akan menjadi momentum bagi alumni dan sivitas Unkris untuk sama-sama menggali potensi terbaik, yang akan bermanfaat bukan hanya untuk alumni Unkris, tetapi juga bagi masyarakat lainnya.

"Informasi mengenai kegiatan ini sudah mulai dilakukan oleh pengurus dari IKEBA UNKRIS, dengan menyebarkan informasi event reuni akbar Unkris FEST 2020 melalui jaringan media sosial, sehingga sudah banyak alumni yang mendapatkan informasi serta memberikan apresiasi positif akan terselenggaranya kegiatan ini.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5505 seconds (0.1#10.140)