UI beri penghargaan mahasiswa berprestasi

Sabtu, 10 Mei 2014 - 09:46 WIB
UI beri penghargaan mahasiswa berprestasi
UI beri penghargaan mahasiswa berprestasi
A A A
Sindonews.com - Andhika Putra Sudarman, mahasiswa Fakultas Hukum terpilih menjadi Mahasiswa Berprestasi Utama Universitas Indonesia 2014 dalam acara Malam Apresiasi Prestasi Mahasiswa Universitas Indonesia 2014 di Balairung UI kampus Depok, pada Jumat 9 Mei 2014 malam.

Pemenang kedua adalah Widya Aulia Ramadhani, mahasiswa Fakultas Teknik dan Rama Dwiyana Putera mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer sebagai pemenang ketiga.

Mapres Utama UI akan mewakili UI dalam seleksi mahasiswa berprestasi Tingkat Nasional bersaing dengan para Mahasiswa Berprestasi Perguruan Tinggi se-Indonesia pada bulan
Juni 2014.

"Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Mapres) Utama UI merupakan acara tahunan dimana pada tahun 2014 tema acara adalah Indonesia yang Mandiri," ujar Kepala Kantor Komunikasi UI Farida Haryoka.

Selain pemilihan Mapres Utama UI, Malam Apresiasi Prestasi Mahasiswa UI 2014 juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para mahasiswa UI yang berprestasi dalam bidang penalaran (olimpiade sains), sosial karya ilmiah, Olahraga (Bulutangkis, Softball, Berkuda, dll), Seni (Marching Band, Paduan Suara, Tari Tradisonal dan Modern Dance) dan Budaya.

"Acara ini diharapkan dapat mengapresiasi prestasi dan memicu para mahasiswa UI untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif di lingkungan kampus maupun masyarakat," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2180 seconds (0.1#10.140)