Pesan Dirut SINDONEWS.com Kepada Peserta Tryout SBMPTN

Senin, 19 Mei 2014 - 11:29 WIB
Pesan Dirut SINDONEWS.com Kepada Peserta Tryout SBMPTN
Pesan Dirut SINDONEWS.com Kepada Peserta Tryout SBMPTN
A A A
JAKARTA - Media online Sindonews.com berharap kegiatan Tryout Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) yang diikuti sebanyak 3.000 lulusan SMA sederajat di Jabodetabek, mampu meloloskan peserta tryout pada ujian masuk perguruan tinggi negeri.

Hal itu disampaikan Direktur Utama (Dirut) Sindonews.com, Sururi Alfaruq, saat memberi sambutan sebelum pelaksanaan tryout. Menurutnya, dipilihnya BTA lantaran lembaga bimbingan tes tersebut dianggap cukup berpengalaman dalam kegiatan tryout.

"Kegiatan ini cukup berkualitas karena dikelola oleh instansi yang memang terbiasa menyiapkan soal-soal ini dari BTA group," ujar Faruq, di Istora, Senayan, Jakarta, Senin (19/5/2014).

Dia menambahkan, selain pada proses penyelenggaraan yang profesional tersebut, Faruq berharap, peserta tryout mampu menyerap semua soal-soal tryout sebagai modal awal menghadapi ujian sesungguhnya.

"Tentunya teman-teman semua haruslah bisa menggarap soal-soal yang disediakan panita. Saya berdoa agar teman-teman bisa lulus SMPTN (Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri) semua," ungkap Faruq.

Seperti diketahui, kegiatan tryout SBMPTN Sindonews.com, akhirnya dimulai tepat pukul 11.00 WIB setelah seluruh peserta melakukan proses registrasi dan mendengarkan aturan yang dibacakan oleh panitia.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2333 seconds (0.1#10.140)