Soal Tryout SBMPTN SINDONEWS.com Bikin Penasaran

Senin, 19 Mei 2014 - 12:46 WIB
Soal Tryout SBMPTN SINDONEWS.com Bikin Penasaran
Soal Tryout SBMPTN SINDONEWS.com Bikin Penasaran
A A A
JAKARTA - Peserta Tryout Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) yang digelar media online Sindonews.com mengaku penasaran, dengan soal-soal yang diberikan dalam kegiatan tersebut.

"Soalnya agak sedikit susah tapi lebih bikin penasaran, misalnya mau jawab A atau B harus diingat-ingat lagi, karena mirip-mirip soal tryout sebelumnya," kata peserta tryout SBMPTN, Asha Ditha Arnanda di sela-sela kegiatan di Istora Senayan, Jakarta, Senin (19/5/2014).

Siswi SMAN 31 ini mengatakan, dari 60 soal yang harus dijawab, dirinya mampu menyelesaikan 31 soal dari waktu 60 menit yang disediakan panitia. "Yah mudah-mudahan saja dengan ikut tryout ini, bisa menambah persenan (kemampuan) selanjutnya," ujarnya.

Senada dengan Asha, peserta lainnya Sabrina Burhanudin mengaku, soal yang dibuat dalam tryout SBMPTN ini tidak jauh berbeda dengan tryout yang pernah diikutinya. "Sudah beberapa kali (ikut tryout) hampir sama soalnya, mudah-mudahan semakin hapal," katanya di tempat yang sama.

Peserta lainnya, Perdana Bayu Wijayanto mengaku dengan soal-soal yang berhasil Ia jawab dalam tryout ini bisa membuatnya masuk perguruan tinggi.

"Mudah-mudahan ini jawab (soal tryout) yang terakhir, ke depan bisa dapat undangan (masuk perguruan tinggi)," ujarnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5160 seconds (0.1#10.140)