SINDONEWS.com dan BTA Pacu Siswa Lolos SBMPTN

Senin, 19 Mei 2014 - 23:43 WIB
SINDONEWS.com dan BTA Pacu Siswa Lolos SBMPTN
SINDONEWS.com dan BTA Pacu Siswa Lolos SBMPTN
A A A
JAKARTA - Portal media berita Sindonews.com bersama Bimbingan Tes Alumni (BTA) berkomitmen memfasilitasi pelajar lulusan SMA dan sederajat untuk masuk Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN)

Wakil Ketua Panitia tryout SBMPTN Sindonews.com, Edy Nurmansyah mengungkapkan setelah kegiatan tryout, masih ada rangkaian untuk memfasilitasi pelajar dalam rangka bisa masuk perguruan tinggi negeri.

"Setelah tryout berakhir, masih ada pengumuman pemenang tanggal 25 Mei, terus bulan Juli (digelar) rountable discussion," ujar Edy di Istora Senayan, Jakarta, Senin (19/5/2014).

Dia menjelaskan, acara round tabel akan diikuti 46 peserta tryout dengan nilai terbaik dengan pembicara dari penyelenggara SBMPTN serta Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas).

"Nanti di sana kita bisa sharing bagaimana masuk perguruan tinggi. Bagi anak-anak kelulusan (SBMPTN) sebenarnya bagaimana, nanti kita ada pengarahan perguruan tinggi negeri silakan dilanjutkan," ujarnya.

Senada dengan Edy, Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) BTA Group, Hafiz mengungkapkan komitmen mereka memfasilitasi pelajar menempuh kesuksesan di SBMPTN.

"Kita fasilitasi selama ini siswa menyelesaikan UN memiliki sisa waktu panjang untuk SBMPTN, agar mereka terlatih dengan model soal yang diujikan kita adakan kegiatan ini," ungkapnya di tempat yang sama.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2308 seconds (0.1#10.140)