Prabowo Sebut Seorang Pahlawan Harus Realistis

Senin, 10 November 2014 - 18:10 WIB
Prabowo Sebut Seorang Pahlawan Harus Realistis
Prabowo Sebut Seorang Pahlawan Harus Realistis
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2014, Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, mengucapkan selamat Hari Pahlawan kepada seluruh rakyat Indonesia.

Melalui akun twitter @prabowo08, mantan Danjen Kopassus itu mengungkapkan, rakyat Indonesia mengenang para pejuang yang percaya diri, cinta tanah air, idealis, jujur dan tidak mengejar materi.

"Selamat Hari Pahlawan. Begitu banyak yang dapat kita pelajari dari perjuangan para pendahulu kita. Salah satunya, seorang pejuang tidak mengenal kata pensiun!" kicau Prabowo di twitternya, Senin (10/11/2014).

Prabowo mengingatkan, seorang pejuang juga harus realistis. Harus selalu mencari dan membina kader untuk melanjutkan perjuangan.

Dalam kicauannya itu, dia pun meminta seluruh kader Gerindra untuk mencari pengganti, jika Prabowo dinilai sudah tidak mampu memimpin partai tersebut.

"Ini pelajaran sejarah. Pelajaran ini saya sampaikan ke kader @Gerindra. Jika Prabowo sudah tidak mampu, pilih Prabowo lain. Lanjutkan perjuangan @Gerindra," tuturnya.

"Marilah kita lanjutkan perjuangan para pendahulu kita. Kesampingkan ego pribadi. Selalu pilih pilihan terbaik untuk bangsa dan rakyat," imbuhnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8208 seconds (0.1#10.140)