JEF, Bukti Kepedulian Media terhadap Pendidikan

Minggu, 22 Maret 2015 - 13:07 WIB
JEF, Bukti Kepedulian Media terhadap Pendidikan
JEF, Bukti Kepedulian Media terhadap Pendidikan
A A A
JAKARTA - Portal berita Sindonews.com bersama bimbingan belajar Nurul Fikri menggelar Jakarta Edupreneur Festival (JEF) di Istora Senayan, Jakarta, Minggu 22 Maret 2015.

Kegiatan ini dinilai menjadi bukti kepedulian Sindonews.com sebagai media terhadap pengembangan pendidikan. (Baca: Beginilah Keseriusan Peserta Try Out JEF)

Pemimpin Redaksi Sindonews.com Pung Purwanto mengatakan melalui JEF, siswa-siswi SMA/SMK/sederajat mendapatkan kesempatan untuk mengikuti try out untuk menghadapi Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2015.

"Teman-teman SMA perlu diberi kesempatan untuk memasuki perguruan tinggi minat jurusan yang mereka impikan. Salah satu bentuknya pelatihan secara offline sekarang ini," ujar Pung di sela-sela acara JEF di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (22/3/2015).

Sebagai media online kata dia, Sindonews.com tidak hanya menyajikan berita aktual tapi juga memiliki kepedulian yang tinggi dalam bidang pendidikan.

"Mengakses informasi secara online adalah salah satu kebutuhan anak-anak muda seusia mereka (SMA). Sindonews.com mempersembahkan akses pendidikan untuk para kaum muda," kata Pung.

Terlebih, kata dia, saat ini para siswa-siswi SMA/SMK/sederajat akan mengadapi SBMPTN 2015. "Pada kesempatan ini kita buka seluas-luasnya akses informasi tentang pendidikan dan juga informasi SBMPTN 2015 ini melalui Sindonews.com," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8029 seconds (0.1#10.140)