Persyaratan Masuk Poltek SSN 2023, Sekolah Kedinasan Auto Calon PNS

Selasa, 28 Maret 2023 - 14:55 WIB
Persyaratan masuk Poltek SSN pada seleksi sekolah kedinasan 2023. Foto/Poltek SSN.
JAKARTA - Poltek SSN menjadi salah satu sekolah kedinasan yang membuka penerimaan taruna tahun ini. Berikut ini persyaratan dan cara daftarnya bagi masyarakat yang ingin menjadi calon PNS melalui sistem ikatan dinas.

Dikutip dari Pengumuman Seleksi Penerimaan Taruna Baru Sekolah Kedinasan Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN) Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) 2023, kuota formasi yang tersedia mencapai 125 taruna.

Poltek SSN atau yang dahulunya dikenal dengan Sekolah Tinggi Sandi Negara adalah perguruan tinggi kedinasan yang disediakan BSSN untuk menghasilkan SDM berkompetensi khusus bidang keamanan siber dan persandian.

Lulusan Poltek SSN dapat diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil di lingkungan BSSN atau instansi pemerintah lainnya di instansi pusat maupun di daerah sesuai dengan formasi yang tersedia.

Baca juga: Ini 38 Laman Mirror Pengumuman Hasil SNBP 2023 dan Website Resmi SNPMB

Poltek SSN mempunyai dua jurusan yaitu jurusan Kriptografi yang terbagi atas Rekayasa Perangkat Keras Kriptografi dan Rekayasa Kriptografi. Serta jurusan Keamanan Siber

Dikutip dari pengumuman yang ada di laman resmi Poltek SSN, berikut ini persyaratan masuk seleksi sekolah kedinasan Poltek SSN 2023.

Persyaratan Umum Poltek SSN 2023



1. Warga Negara Indonesia (WNI) yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia

2. Pria/Wanita, dengan usia minimal 17 (tujuh belas) tahun dan tidak melebihi dari 21 tahun pada tanggal 31 Desember 2023
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More