Seleksi Mandiri Jalur Rapor S1-D3 Unnes Dibuka, Baca Persyaratannya

Jum'at, 19 Mei 2023 - 08:07 WIB
Seleksi Mandiri Jalur Rapor jenjang D3 dan S1 Unnes telah dibuka. Foto/Dok/Unnes.
JAKARTA - Seleksi Mandiri Jalur Rapor untuk jenjang Diploma 3 (D3) dan Sarjana (S1) Unnes telah dibuka pendaftarannya. Berikut persyaratan seleksi ini yang akan ditutup 23 Juni 2023.

Seleksi Mandiri Universitas Negeri Semarang (SM-Unnes) Jalur Rapor tahun akademik 2023/2024 diselenggarakan bentuk penghargaan kepada siswa yang memiliki nilai prestasi akademik yang tercatat di dalam rapor.

Penerimaan mahasiswa baru jalur rapor Unnes ini juga dibuka sebagai upaya meningkatkan mutu input mahasiswa baru perguruan tinggi negeri (PTN) pimpinan Rektor Prof Dr Martono yang kampusnya berada di Jawa Tengah ini.

Dikutip dari laman Unnes, berikut ini persyaratannya pendaftaran jalur rapor yang bisa dilakukan di Laman pendaftaran klik langsung https://unnes.ac.id/admission/ .

Baca juga: Resmi, Ini Jadwal dan Link Pendaftaran SIMAK UI Kelas Internasional dan PPKB



Persyaratan Umum

1. Siswa SMA/MA/SMK/MAK yang pada tahun 2023 terdaftar aktif di kelas XII/XIII, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Kepala Sekolah.

2. Memenuhi persyaratan sesuai program studi yang dituju.

3. Sanggup mematuhi Etika dan Tata Tertib Mahasiswa Universitas Negeri Semarang serta memenuhi semua persyaratan sebagai mahasiswa Unnes
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More