Kampus Jurusan Pendidikan Terbaik di Indonesia Versi THE WUR 2023

Kamis, 25 Mei 2023 - 21:55 WIB
Universitas Negeri Malang (UM). Foto/Dok/UM
JAKARTA - Menjadi seorang guru adalah profesi yang mulia. Selain itu, profesi guru penting dalam membangun masa depan bangsa. Untuk menyiapkan diri menjadi guru atau dosen, seseorang dapat menempuh kuliah jurusan pendidikan.

Oleh karena itu, memilih kampus jurusan pendidikan yang terbaik adalah suatu hal yang penting bagi calon mahasiswa.



Times Higher Education World University Rankings ( THE WUR ) menyoroti universitas di dunia yang terdepan dalam subjek pendidikan, baik itu terkait disiplin ilmu pendidikan, pelatihan guru, maupun studi akademik dalam pendidikan.

Berikut adalah daftar kampus jurusan pendidikan terbaik di Indonesia versi Times Higher Education World University Rankings (THE WUR) 2023 by Subject.



Kampus jurusan pendidikan terbaik di Indonesia versi THE WUR 2023:



1. Universitas Negeri Malang (UM)

Universitas Negeri Malang (UM) menjadi salah satu kampus pendidikan terbaik di Indonesia versi The WUR 2023. UM menempati peringkat 301-400 di dunia dalam subjek pendidikan.



UM memiliki banyak fakultas, di antaranya adalah Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP). Dalam FIP UM terdapat prodi Bimbingan dan Konseling, Teknologi Pendidikan, Administrasi Pendidikan, Pendidikan Luar Sekolah, Pendidikan Guru SD, Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, dan Pendidikan Luar Biasa.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More