9 Universitas di Bekasi Bisa Jadi Rekomendasi Calon Mahasiswa Baru

Kamis, 01 Juni 2023 - 12:15 WIB
Universitas Bina Nusantara Bekasi. Foto/Dok/Binus Bekasi
JAKARTA - Sedikitnya ada 9 universitas di Bekasi yang bisa jadi referensi atau rekomendasi bagi para calon mahasiswa dalam mencari kampus tujuan.

Bekasi rupanya menyimpan beberapa kampus ternama yang punya keunggulan masing-masing. Mulai dari yang punya program pendidikan unggul hingga kampus yang menyediakan biaya kuliah terjangkau.



Sehingga bukan hal yang sulit untuk mencari tempat kuliah di wilayah dekat Ibu Kota ini. Namun sampai saat ini di Bekasi masih didominasi oleh kampus swasta dan belum terdapat Perguruan Tinggi Negeri.



Berikut 9 rekomendasi universitas di Bekasi.



1. Universitas Bina Nusantara Bekasi

BINUS atau Universitas Bina Nusantara menjadi kampus swasta yang telah memiliki nama besar di Indonesia. Dilansir dari laman Universitas Bina Nusantara, kampus Bekasi terletak di Jl. Lingkar Bulevar Blok WA No. 1, Summarecon Bekasi.

Beberapa prodi yang disediakan dalam universitas ini diantaranya, Accounting, Business Hotel Management, Business Information Technology, Psychology, Computer Science – Software Engineering, dan Management. Kampus Bekasi juga menawarkan program Online Learning yang bisa diikuti secara daring dari mana saja.

2. Universitas Esa Unggul

Universitas yang terletak di Jalan Harapan Indah Boulevard No.2, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, ini telah berdiri sejak tahun 1993 di bawah naungan Yayasan Pendidikan Kemala Bangsa di Jakarta.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More