Deretan Kampus dengan Jurusan Ilmu Komunikasi Top Dunia

Kamis, 08 Juni 2023 - 09:50 WIB
Deretan kampus dengan jurusan Ilmu Komunikasi top dunia sebagai referensi kuliah di luar negeri. Foto/Dok/Kalbis institute.
JAKARTA - Jurusan Ilmu Komunikasi merupakan salah satu jurusan yang sangat diminati oleh banyak mahasiswa di seluruh dunia. Berikut 6 kampus terbaiknya untuk kuliah di luar negeri .

Ilmu Komunikasi mempelajari berbagai aspek komunikasi manusia, termasuk proses komunikasi interpersonal, komunikasi organisasi, komunikasi massa, dan komunikasi lintas budaya.

Banyak universitas di seluruh dunia yang menawarkan program studi Ilmu Komunikasi yang berkualitas tinggi. Berikut adalah deretan kampus dengan jurusan Ilmu Komunikasi top dunia.

1. Universitas Pennsylvania - Annenberg School for Communication (ASoC)



Annenberg School for Communication di Universitas Pennsylvania adalah salah satu lembaga pendidikan terbaik di dunia untuk belajar Ilmu Komunikasi.

Baca juga: 15 Universitas dengan Jurusan Kedokteran Terbaik di Asia

Program studi di ASoC menawarkan penelitian yang inovatif dan pengajaran yang berkualitas tinggi dalam bidang komunikasi massa, komunikasi politik, dan komunikasi organisasi. Annenberg School juga memiliki fakultas terkemuka dalam ilmu komunikasi dengan keahlian dalam berbagai sub-bidang.

2. Universitas Stanford - Departemen Komunikasi



Departemen Komunikasi di Universitas Stanford adalah pusat keunggulan dalam penelitian dan pengajaran Ilmu Komunikasi. Program studi di departemen ini menawarkan kurikulum yang luas yang meliputi komunikasi antarbudaya, media digital, komunikasi politik, dan teori komunikasi.

Departemen Komunikasi Stanford juga dikenal karena penelitian yang inovatif dan kolaborasi dengan industri media terkemuka.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More