Daftar 7 Kampus dengan Jurusan Desain Interior Terbaik di Indonesia

Selasa, 11 Juli 2023 - 07:39 WIB
7 kampus dengan jurusan Desain Interior terbaik di Indonesia yang perlu diketahui calon mahasiswa. Foto/SINDOnews.
JAKARTA - Jurusan Desain Interior kini menjadi salah satu jurusan kuliah favorit calon mahasiswa baru. Mengingat saat ini prospek kerja yang ditawarkan cukup bagus dan bergaji tinggi.

Para mahasiswa jurusan Desain Interior nantinya akan mempelajari perencanaan tata letak serta perancangan ruangan. Tidak hanya berkutat pada bentuk desain, namun juga memperhatikan aspek estetik suatu ruangan.

Prospek lulusan desain interior sendiri cukup banyak, mulai dari bekerja pada perusahaan konstruksi, properti, menjadi distributor produk interior, bergabung dengan biro konsultan, hingga mendirikan biro sendiri.

Dikutip dari laman resmi masing-masing PTN dan laman Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT), berikut tujuh kampus dengan jurusan Desain Interior terakreditasi Unggul dan A.

Baca juga: 6 Jurusan Diploma IPB Paling Diminati, Ketahui Yuk Sebagai Acuan Kamu

7 Kampus dengan Jurusan Desain Interior Terbaik

1. Universitas Bina Nusantara (BINUS University)



Sebagai salah satu kampus swasta terbaik di Indonesia, kualitas pendidikan yang dihadirkan tentulah tidak perlu diragukan lagi. Desain Interior S1 BINUS telah terakreditasi A BAN PT.

Dilansir dari laman resminya, pada program studi Interior Design BINUS University, mahasiswa akan memahami untuk memecahkan masalah di Perumahan, Penerangan, Ritel, Perkantoran, Hotel dan area komersial lainnya.

2. Telkom University



Jurusan S1 Desain Interior Telkom University yang terakreditasi A BAN PT adalah salah satu jurusan yang ada di Fakultas Industri Kreatif.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More