Mengenal Gelar Bachelor of Business Administration, Kampusnya di Mana?

Kamis, 10 Agustus 2023 - 12:25 WIB
Bachelor of Business Administration (BBA) adalah gelar sarjana luar negeri yang membangun pemahaman mendasar tentang bisnis dan bagaimana berbagai aspeknya di dunia nyata. Foto/Ist
JAKARTA - Pernah dengar istilah gelar Bachelor of Business Administration (BBA)? Tak banyak orang Indonesia yang menyandang gelar BBA, salah satu gelar bergengsi kampus luar negeri. Dirangkum dari berbagai sumber, ini ulasan mengenai gelar Bachelor of Business Administration (BBA) salah satu gelar dari kampus luar negeri yang tak mudah untuk meraihnya.

Apa Itu Gelar Bachelor of Business Administration (BBA)?

1.Bachelor of Business Administration (BBA) adalah gelar sarjana yang membantu kamu membangun pemahaman mendasar tentang bisnis dan bagaimana berbagai aspeknya berlaku di dunia nyata.

2.Ini adalah gelar menyeluruh yang saat ini banyak diminati karena sangat serbaguna.

Kamu tidak hanya dapat memperkuat keterampilan yang diperlukan untuk berhasil di dunia bisnis — seperti komunikasi dan kepemimpinan — dengan gelar ini, tetapi kamu juga dapat mempersiapkan diri untuk bekerja di banyak industri lainnya. Misalnya, banyak orang memilih untuk mendapatkan gelar BBA jika ingin naik ke posisi manajemen.



Apa Perbedaaan BBA dengan BSBA?

1.Beberapa orang yang ingin belajar administrasi bisnis memilih untuk mendapatkan gelar Bachelor of Science di bidang Administrasi Bisnis atau BSBA.

2.BSBA lebih merupakan gelar khusus. Sementara baik BBA maupun BSBA dapat mempersiapkan kamu untuk dunia bisnis, menjadi pengusaha, atau naik dalam perusahaan

3.BSBA lebih berfokus pada aspek-aspek tertentu dari bidang atau keterampilan tertentu.

4.BSBA mungkin diarahkan secara khusus untuk jenis administrasi bisnis, seperti perawatan kesehatan atau hukum, atau mungkin berfokus pada mengasah keterampilan tertentu, seperti keuangan atau akuntansi.

5.Perbedaan lainnya adalah BSBA mungkin lebih fokus pada matematika, teknologi, dan analitik, sedangkan BBA melibatkan lebih banyak seni liberal.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More