7 Situs Web yang Menyediakan Informasi Soal Beasiswa, Layak Dicoba

Rabu, 30 Agustus 2023 - 11:31 WIB
Ada sejumlah situs web yang menyediakan informasi seputar beasiswa bagi mahasiswa maupun calon mahasiswa. Salah satunya adalah scholarship-position.com. Foto/Ist
JAKARTA - Berikut ini adalah situs -situs yang menyediakan banyak informasi beasiswa. Cita-cita bisa kuliah dengan beasiswa bukanlah impian yang muluk. Hal itu karena ada banyak sekali beasiswa yang bisa dimanfaatkan.

Kamu bahkan bisa memilih untuk kuliah di dalam negeri maupun di luar negeri tanpa perlu merisaukan soal biaya. Oleh sebab itu, selain belajar yang rajin, kamu juga perlu memiliki pengetahuan luas terkait informasi beasiswa tersebut.

Beruntungnya, kemajuan teknologi kian memudahkan siapa saja yang ingin menemukan berbagai informasi beasiswa. Kini, semuanya bisa diakses melalui internet. Dirangkum dari berbagai sumber, ini 7 situs web yang menyediakan informasi beasiswa.

Daftar 7 Situs yang Menyediakan Informasi Soal Beasiswa

1.Scholarship-position.com



Bagi kamu yang ingin melanjutkan kuliah ke luar negeri dengan beasiswa, Scholarship-position merupakan situs web yang tepat untuk diakses. Scholarship-position merupakan situs yang menyediakan berbagai informasi beasiswa kuliah luar negeri, mulai dari negara-negara di Asia hingga Eropa.

Situs ini memiliki bahasa pengantar bahasa Inggris sehingga kamu perlu memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik untuk bisa mendapatkan informasi akurat dari situs ini.

Selain itu, Scholarship-position tidak hanya memberikan informasi seputar beasiswa pendidikan saja, tetapi juga informasi-informasi lain terkait study abroad. Seperti misalnya tips untuk mendapatkan beasiswa, persiapan TOEFL, bahkan pertukaran pelajar.

2. Beasiswa.id



Tidak terlalu berbeda dengan situs beasiswa lainnya, Beasiswa.id juga menyediakan berbagai informasi seputar beasiswa, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Pilihan beasiswa yang disediakan pun beragam, mulai dari beasiswa untuk pelajar SMA hingga mahasiswa.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More