4 Fakta Beasiswa Riset Baznas 2023, Dibuka hingga 10 September

Selasa, 05 September 2023 - 18:50 WIB
Beasiswa Riset Baznas merupakan program bantuan dana riset bagi mahasiswa diploma, sarjana dan pascasarjana. Foto/Ilustrasi Freepik
JAKARTA - Ada sejumlah fakta penting dari Beasiswa Riset Baznas 2023 yang perlu diketahui mahasiswa. Terutama bagi yang sedang menempuh pendidikan tinggi S1, S2, dan S3.

Beasiswa Riset Baznas merupakan program bantuan dana riset bagi mahasiswa diploma, sarjana dan pascasarjana. Program ini bertujuan untuk memperkuat riset tentang zakat serta memperkaya literasi pengelolaan zakat.

Sebagai salah satu program bantuan dana riset, beasiswa ini banyak diminati oleh sejumlah mahasiswa. Sebelum mendaftar, pastikan terlebih dahulu sudah mengetahui sejumlah fakta tentang Beasiswa Riset Baznas sebagai berikut.

Fakta Beasiswa Riset Baznas 2023



1. Diberikan Badan Amil Zakat Nasional



Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) adalah lembaga yang melakukan pengelolaan zakat secara nasional di Indonesia. Lembaga ini didirikan pada tahun 2003 dan merupakan lembaga pemerintah non struktural yang bersifat mandiri.



Baznas bertugas untuk menghimpun, mengelola, dan menyalurkan zakat, infak, sedekah, dan dana sosial lainnya. Baznas juga memiliki beberapa program beasiswa, termasuk beasiswa riset bagi mahasiswa.

2. Tujuan Beasiswa Riset



Beasiswa Riset BAZNAS bertujuan untuk membantu mahasiswa dalam menyelesaikan tugas akhir mereka dengan memberikan bantuan dana riset. Program ini memungkinkan mahasiswa untuk fokus pada penelitian mereka tanpa harus khawatir tentang biaya yang terkait dengan penelitian tersebut.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More