Kuliah di Bandung Lulus Jadi PNS? Ini 9 Sekolah Kedinasan di Jawa Barat yang Bisa Jadi Pilihan

Senin, 27 November 2023 - 07:22 WIB
Salah satu sekolah kedinasan di Jabar adalan STIN (Sekolah Tinggi Intelijen Negara) yang berada di bawah Badan Intelijen Negara (BIN). Kampusnya terletak di Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Foto/Ist
BANDUNG - Ini daftar 9 sekolah kedinasan yang memiliki kampus di Jawa Barat. Jawa Barat menjadi salah satu wilayah yang memiliki banyak perguruan tinggi favorit termasuk sekolah kedinasan yang bisa jadi pilihan kuliah lulusan SMA/SMA dan sederejat.

Di Jawa Barat, beberapa institusi sekolah kedinasan bahkan dikenal dengan persaingannya ketat karena kualitas sekolah kedinasan yang ada. Tak heran banyak calon siswa berbondong bonding untuk mendaftar setiap tahunnya. Contohnya Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) atau Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN).Artikel kali ini secara khusus akan membahas, 9 sekolah kedinasan yang berada di Jawa Barat, simak ya!

9 Sekolah Kedinasan di Jawa Barat yang Perlu Diketahui Calon Mahasiswa



1. Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN)



STIN merupakan sekolah ikatan dinas di bawah Badan Intelijen Negara (BIN). Kampusnya terletak di Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Sementara jurusan yang ditawarkan antara lain:

S1

a. Jurusan Agen Intelijen

b. Jurusan Teknologi Intelijen

c. Jurusan Cyber Intelijen

d. Jurusan Ekonomi Intelijen
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More