10 Rekomendasi Kampus di Eropa, Banyak Universitas Terbaik Idaman Pelajar Internasional

Rabu, 29 November 2023 - 09:10 WIB
Eropa memiliki kampus-kampus terbaik, dengan peringkat dunia hingga menjadi tempat yang paling disukai pelajar dunia. Foto/SINDOnews.
JAKARTA - Eropa tentunya memiliki universitas terbaik , dengan peringkat dunia hingga menjadi tempat yang paling disukai bagi para calon mahasiswa untuk belajar. Berikut ini 10 universitas terbaiknya sebagai rekomendasi study abroad.

Sistem pendidikan kelas dunia di Eropa ditambah dengan beberapa negara termurah untuk belajar menjadikan Eropa sebagai destinasi yang menarik, tidak hanya karena keindahan budayanya, namun juga karena kualitas pendidikannya.

Mengambil keputusan untuk belajar di luar negeri merupakan langkah besar yang dapat membuka pintu peluang pendidikan internasional. Maka itu, memperoleh kualifikasi di Eropa telah terbukti mampu memberikan prospek karier yang lebih baik serta pengakuan dari perusahaan di seluruh dunia. Bonusnya, para mahasiswa bisa memiliki kesempatan untuk bepergian ke benua ini dengan mudah.

Berikut 10 rekomendasi kampus di Eropa.

1. University of Oxford, Inggris



University of Oxford, yang didirikan pada abad ke-12, dikenal dengan tradisi akademiknya yang kuat serta reputasi global yang menakjubkan. Dengan fokus pada humaniora, ilmu sosial, hingga ilmu pengetahuan, kampus ini menyediakan lingkungan pembelajaran yang mendalam serta memadukan tradisi dengan inovasi.

Baca juga: 10 Universitas dengan Jurusan Kimia Terbaik di Dunia Versi QS WUR by Subject 2022, MIT Juaranya

2. ETH Zurich, Swiss



Jika ilmu teknik, ilmu komputer, atau sains alam merupakan minat utama, ETH Zurich adalah pilihan yang luar biasa. Kampus ini membanggakan diri pada pengajaran tingkat tinggi hingga penelitian mutakhir dalam berbagai bidang teknologi.

3. University of Cambridge, Inggris

University of Cambridge, seperti saudaranya di Oxford, menawarkan pendidikan tingkat dunia. Terutama dikenal dalam sains serta teknologi, Cambridge memberikan siswa pengalaman pembelajaran yang mendalam dan peluang penelitian yang cukup luas.

4. Sorbonne University, Prancis

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More