94 Perguruan Tinggi Negeri yang Buka Pendaftaran Jalur SNBP 2023, Cek Kampus Impianmu

Sabtu, 02 Desember 2023 - 10:52 WIB
Salah satu jalur masuk PTN adalah melalui Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP). Merujuk pendaftaran 2023, setidaknya ada 94 PTN jalur SNBP yang bisa dipilih calon mahasiswa. Foto/Ist
JAKARTA - Ini daftar 94 PTN yang membuka pendaftaran mahasiswa baru jalur SNBP 2023 yang bisa jadi acuan mendaftar di 2024. Saat ini, jalur masuk perguruan tinggi negeri (PTN) sudah semakin beragam, mulai dari SNBP, SNBT, hingga ujian mandiri. Syarat yang ditetapkan masing-masing jalur pun tidak sama.

Apabila kamu memiliki prestasi unggul ketika duduk di bangku sekolah, besar kemungkinan kamu berpeluang besar masuk PTN melalui jalur SNBP.

Karena itu penting kiranya untuk mengetahui informasi kampus negeri mana saja yang membuka jalur seleksi mahasiswa baru lewat SNBP 2023 yang bisa dijadikan referensi kamu mendaftar di 2024. Untuk lebih jelasnya, artikel kali ini akan membahas rincian 94 PTN yang di 2023 membuka jalur seleksi SNBP, simak ya!

94 PTN yang Membuka Pendafaftaran Mahasiswa Baru Jalur SNBP 2023



Perguruan Tinggi Negeri di Aceh



1. Universitas Syiah Kuala (Unsyiah)

Alamat: Jl. Teuku Nyak Arief No.441, Kopelma Darussalam, Kec. Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Aceh 23111

2. Universitas Malikussaleh

Alamat: Jl. Cot Tengku Nie Reuleut, Utara, Reuleut Timur, Muara Batu, Reuleut Tim., Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

3. Universitas Teuku Umar
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More