5 Prospek Kerja Lulusan Jurusan Administrasi Bisnis yang Menjanjikan, Anti Nganggur

Senin, 04 Desember 2023 - 07:17 WIB
Salah satu prospek kerja menjanjikan lulusan administrasi bisnis adalah menjadi enterpreneur atau pengusaha. Foto/laman upn
JAKARTA - Ini 5 prospek kerja menjanjikan lulusan administrasi bisnis . Sebagian orang mungkin meremehkan jurusan administrasi bisnis karena dianggap hanya berurusan dengan persoalan administrasi dan memiliki prospek kerja yang minim

Benarkah demikian? Sikap meremehkan itu salah. Kenyataannya, lulusan jurusan administrasi bisnis memiliki prospek kerja yang luas dan bahkan ada juga cukup banyak perusahaan yang bersedia memberikan gaji tergolong tinggi.

Terlebih lagi, jurusan administrasi bisnis merupakan lulusan yang nantinya sangat dibutuhkan dalam perusahaan, salah satunya untuk mengembangkan bisnis. Artikel kali ini akan secara khusus membahas prospek kerja menjanjikan lulusan jurusan administrasi bisnis, simak ya!

5 Prospek Kerja Lulusan Jurusan Administrasi Bisnis yang Menjanjikan



1. Entrepreneur



Selanjutnya adalah seorang yang menjadi lulusan jurusan administrasi bisnis maka juga dapat bekerja di perusahaan atau juga dapat memulai bisnis atau menjadi entrepreneur yang akan mendapatkan gaji bahkan hingga jutaan.

Tentunya dengan modal kreativitas dan kegigihan maka kamu akan menjadi seorang entrepreneur, dikarenakan didepan sana dalam membangun bisnis akan banyak tantangan yang akan dihadapinya.



2. Karyawan Bank



Sebagai lulusan jurusan administrasi bisnis, maka kamu juga memiliki peluang besar untuk dapat bekerja dan bergabung menjadi seorang karyawan di dunia perbankan.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More