Pasar Dunia Kerja 2024, Ini 7 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Punya Prospek Karier Terbaik

Rabu, 17 Januari 2024 - 13:56 WIB
Jurusan Perhotelan dan Pariwisata menawarkan peluang karier sangat menarik dalam industri pariwisata yang terus berkembang di tahun 2024 ini. Foto/Ist
JAKARTA - Ini 7 jurusan kuliah dengan peluang kerja terbaik di 2024. Kamu yang akan melanjutkan studi ke perguruan tinggi harus memperhatikan pemilihan jurusan yang tepat. Jurusan yang tepat akan menentukan prospek kerja di masa depan.

Lalu jurusan kuliah apa yang lulusannya memilki prospek kerja menjanjikan di dunia kerja tahun 2024. Dilansir dari laman Telkom University, artikel kali ini akan membahas prediksi sejumlah jurusan kuliah yang lulusannya paling dibutuhkan di dunia kerja dengan prospek pekerjaan terbaik di tahun 2024.Apa saja? Simak ya!

7 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Memiliki Prospek Kerja Terbaik di 2024



1. Jurusan Perhotelan dan Pariwisata



Jurusan Perhotelan dan Pariwisata menawarkan peluang karier yang sangat menarik dalam industri pariwisata yang terus berkembang. Sehingga lulusan jurusan ini akan memiliki prospek kerja yang menjanjikan.

2. Jurusan Informatika dan Data Sains



Makin berkembangnya dunia teknologi informasi, jurusan ini akan dibutuhkan sekarang dan di masa depan. Jurusan Informatika dan Data Sains adalah salah satu bidang yang paling diminati di era digital ini.



Lulusan dari jurusan ini memiliki keahlian dalam pengembangan perangkat lunak, analisis data, dan keamanan informasi. Lulusan Informatika dan Data Sains dapat meniti karier sebagai pengembang perangkat lunak, ilmuwan data, atau arsitek keamanan siber.

3. Jurusan Komunikasi dan Digital Marketing

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More