Deretan Universitas di Jakarta Barat, Bisa Jadi Pilihan Melanjutkan Studi

Jum'at, 19 Januari 2024 - 16:07 WIB
Inilah deretan universitas di Jakarta Barat yang bisa diketahui. Beberapa di antaranya punya nama besar. Foto/SINDOnews.
JAKARTA - Inilah deretan universitas di Jakarta Barat yang bisa diketahui. Beberapa di antaranya punya nama besar dan sudah dikenal luas kualitasnya.

Seiring waktu, jumlah perguruan tinggi di Tanah Air telah berkembang pesat. Persebarannya pun beragam alias tak terfokus di satu daerah saja. Sebagai contoh, misalnya Jakarta Barat.

Pada kawasan Jakarta Barat, saat ini sudah banyak dijumpai berbagai perguruan tinggi yang dibuka. Masing-masing menawarkan banyak program atau jurusan yang relatif berbeda-beda.

Baca juga: PTS Tak Kalah dengan PTN, Ini 14 Kampus Swasta Terbaik di Indonesia Versi QS AUR 2024



Lantas, apa saja universitas yang bisa ditemui di Jakarta Barat? Berikut di antaranya yang bisa disimak.

Universitas di Jakarta Barat

1. Universitas Trisakti



Lokasi: Jalan Kyai Tapa No.1, Grogol, Jakarta Barat

Universitas Trisakti merupakan salah satu kampus populer di Jakarta Barat. Perguruan tinggi swasta ini telah berdiri sejak 29 November 1965

Universitas Trisakti memiliki sembilan fakultas. Masing-masing adalah Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Fakultas Teknologi Industri, Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi, Fakultas Arsitektur Lansekap dan Teknik Lingkungan, serta Fakultas Seni Rupa dan Desain.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More