Simak Tanggal Penting Pendaftaran Beasiswa LPDP Non-Prioritas 2024, Awas! Jangan Terlewat

Rabu, 24 Januari 2024 - 11:42 WIB
LPDP mempunyai dua jenis program, yakni Beasiswa Non-Prioritas dan Beasiswa Prioritas. Khusus beasiswa Non-Prioritas meliputi Beasiswa Targeted, Beasiswa Umum, dan Beasiswa Afirmasi. Foto/Ist
JAKARTA - Ini rincian tanggal penting pendaftaran beasiswa LPDP Non Prioritas yang perlu diketahui agar tidak terlewat. Beasiswa LPDP merupakan beasiswa dari pemerintah yang banyak dinanti oleh masyarakat Indonesia yang ingin studi di luar negeri maupun dalam negeri.

Beasiswa LPDP ini cukup ketat untuk seleksinya. Saat ini, beasiswa LPDP telah membuka pendaftaran bagi jalur non prioritas dan sudah ada tanggal-tanggal pentingnya. Dikutip dari instagram @lpdp_ri, artikel kali ini akan menjabarkan tanggal-tanggal penting pendaftaran beasiswa LPDP jalur non-prioritas, simak ya!

Tanggal-Tanggal Penting Pendaftaran Beasiswa LPDP Non-Prioritas 2024



1. Pendaftaran



Masa pendaftaran untuk beasiswa LPDP jalur non-prioritas ini dimulai pada tanggal 11 Januari 2024 hingga 12 Februari 2024.

2. Seleksi Administrasi



Setelah masa pendaftaran, selanjutnya adalah seleksi administrasi yang dilakukan pada tanggal 15 Februari hingga 28 Februari 2024.

3. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi



Peserta pendaftar beasiswa LPDP jalur non-prioritas bisa melihat hasil seleksi administrasi pada tanggal 1 Maret 2024.

4. Pengajuan Sanggah Hasil Seleksi Administrasi

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More