Daftar Akreditasi 10 Jurusan IPDN 2024, Alumni Hampir Pasti Jadi PNS

Rabu, 24 Januari 2024 - 13:39 WIB
IPDN saat ini memiliki 10 jurusan kuliah yang seluruhnya telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Negeri (BAN-PT). Foto/Ist
BANDUNG - Ini daftar akreditasi 10 jurusan kuliah di IPDN 2024 yang perlu diketahui calon praja. Kamu lulusan SMA/SMK Sederajat yang ingin melanjutkan studi, sekolah kedinasan bisa menjadi pilihan tepat karena rata-rata lulusannya berpeluang besar menjadi PNS.

Pemerintah sudah mengumumkan sekolah kedinasan 2024 akan dibuka pada minggu ketiga Bulan Maret, termasuk salah satunya yang siap dibuka pendaftarannya ialah Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

IPDN memiliki 10 jurusan kuliah yang seluruhnya telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Negeri (BAN-PT). Menurut laman resmi IPDN, dari seluruh prodi, ada satu prodi terakreditasi Baik Sekali.

Sementara sisanya terakreditasi Baik dengan masa akreditasi sudah diperbarui hingga beberapa tahun kedepan. Untuk lebih jelasnya, artikel kali ini akan membahas daftar akreditasi 10 jurusan di IPDN 2024, simak ya!

Daftar Akreditasi 10 Jurusan IPDN 2024



1. D4 Praktik Perpolisian Tata Pamong



Akreditasi: Baik

2. D4 Teknologi Rekayasa Informasi Pemerintahan



Akreditasi: Baik

3. D4 Pembangunan Ekonomi dan Pemberdayaan Masyarakat

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More