Lini Bisnis yang Buka Lowongan di Rekrutmen Bersama BUMN 2024, Simak Daftarnya

Sabtu, 17 Februari 2024 - 12:21 WIB
Sejumlah lini bisnis BUMN yang diperkirakan akan ikut meramaikan dengan membuka lowongan di Rekrutmen Bersama BUMN 2024 adalah properti dan konstruksi. Foto/Istbidang
JAKARTA - Ini lini bisnis BUMN yang buka lowongan di Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 yang perlu diketahui para pencari kerja di perusahaan BUMN.

Rekrutmen BUMN 2024 rencananya akan digelar pada Maret 2024 dengan menjangkau lintas entitas dengan jenjang pendidikan yang semakin beragam (SMA/SMK/sederajat, D3, S1/D4 sampai S2). Artikel kali ini akan membahas daftar lini bisnis BUMN yang akan meramaikan Rekrutmen Bersama BUMN 2024, simak ya!

Lini Bisnis BUMN yang Buka Lowongan di Rekrutmen Bersama BUMN 2024



1. Konstruksi



BUMN yang bergerak di sektor konstruksi biasanya memiliki proyek-proyek besar yang melibatkan pembangunan infrastruktur penting seperti jalan, jembatan, dan gedung-gedung pemerintah. Bagi kamu yang memiliki latar belakang di bidang teknik sipil atau arsitektur, sektor ini bisa menjadi pilihan yang menarik.

2. Properti



BUMN yang berfokus pada sektor properti mengelola berbagai jenis properti, termasuk perumahan, perkantoran, dan pusat perbelanjaan. Jika kamu memiliki minat di bidang pengembangan properti atau manajemen aset, sektor ini bisa menjadi pilihan yang menarik.

3. Energi



BUMN di sektor energi mengoperasikan berbagai jenis fasilitas energi, termasuk pembangkit listrik, minyak, gas, dan energi terbarukan. Seiring dengan pertumbuhan kebutuhan energi di Indonesia, sektor ini terus berkembang dan menawarkan peluang karir yang menjanjikan.

4. Industri

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More