3 Beasiswa S2-S3 yang Menanggung Biaya Tes IELTS, Kuliah ke Luar Negeri Lebih Mudah

Sabtu, 23 Maret 2024 - 09:07 WIB
Salah satu jenis beasiswa S2-S3 yang menanggung biaya tes IELTS adalah Manaaki New Zealand Scholarship, program beasiswa yang menawarkan kepada pelajar di seluruh dunia. Foto/Ist
JAKARTA - Ini tiga jenis beasiswa S2-S3 yang menanggung biaya tes IELTS . Kemampuan Bahasa Inggris pendaftar beasiswa sangat penting untuk kelancaran pembelajaran dan berkomunikasi di negara asing.

Tes bahasa seperti International English Language Testing System (IELTS), Test Of English as a Foreign Language (TOEFL), dan Duolingo menjadi salah satu persyaratan utama untuk mendaftar seleksi beasiswa ke luar negeri.

Walaupun tes IELTS paling banyak dipercaya oleh kebanyakan universitas ternama di luar negeri, tetapi biaya tes IELTS sering dianggap terlalu berat oleh para pendaftar beasiswa.

Jangan khawatir, ternyata ada sejumlah beasiswa yang menggratiskan biaya tes IELTS. Artikel kali ini akan membahas 3 jenis beasiswa yang menanggung biaya tes IELTS, simak ya!

3 Beasiswa S2-S3 yang Menanggung Biaya Tes IELTS



1. Manaaki New Zealand Scholarship



Manaaki New Zealand Scholarship merupakan program beasiswa yang menawarkan kepada pelajar di seluruh dunia untuk belajar di perguruan tinggi New Zealand. Beberapa perguruan tinggi yang tersedia yaitu:

a. Victoria University of Wellington

b. Auckland University of Technology

c. University of Auckland
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More