UAD Yogyakarta Buka Beasiswa S1 Kedokteran 2024 hingga 24 Mei, Ini Syaratnya

Sabtu, 11 Mei 2024 - 08:00 WIB
Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta saat ini sedang membuka beasiswa kuliah S1 Jurusan Kedokteran di tahun 2024. Foto/Ist
YOGYAKARTA - Ini informasi mengenai beasiswa S1 Kedokteran di UAD tahun 2024. Bagi kamu pemburu beasiswa, Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta saat ini sedang membuka beasiswa kuliah S1 Jurusan Kedokteran di tahun 2024. Untuk info lebih lengkapnya, artikel kali ini akan membahasnya, simak ya!

Beasiswa S1 Kedokteran UAD Tahun 2024



Beasiswa ini menawarkan pembebasan Biaya Pendidikan delapan semester jenjang Sarjana Kedokteran, biaya Pendidikan Profesi Dokter (PPD) empat semester, dan bantuan biaya hidup.

Pendaftaran beasiswa ini dibuka sampai 24 Mei 2024 dan dikhususkan bagi siswa SMA, MA lulusan IPA tahun 2023 dan 2024.



Namun, program bantuan biaya ini diprioritaskan untuk mahasiswa baru Kedokteran yang berasal dari Panti Asuhan Muhammadiyah/’Aisyiyah, Pondok Pesantren Muhammadiyah/’Aisyiyah yang memiliki kemampuan akademik tinggi dan motivasi berprestasi tetapi kurang mampu secara ekonomi.

Perlu diketahui, UAD adalah perguruan tinggi swasta unggul di Provinsi Yogyakarta. Jika Ingin mencoba mendaftar beasiswa S1 Kedokteran di UAD 2024? Berikut persyaratan, jadwal, yang dilansir dari laman resmi UAD.



Persyaratan Daftar Beasiswa Kedokteran UAD 2024



1. Warga Negara Indonesia

2. Siswa kelas XII SMA/MA IPA yang akan lulus pada tahun 2024 atau lulusan 2023
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More