Mau Lolos Sekolah Kedinasan? Ini 4 Rekomendasi Tempat Bimbel yang Bisa Dijadikan Referensi

Senin, 03 Juni 2024 - 08:30 WIB
Salah satu langkah persiapan untuk lolos mendaftar Sekolah Kedinasan adalah dengan mengikuti program Bimbingan Belajar (Bimbel). Foto ilustrasi/Ist
JAKARTA - Ini 4 rekomendasi tempat bimbel Sekolah Kedinasan yang bisa dijadikan referensi. Untuk masuk ke sekolah Kedinasan tidaklah mudah karena persaingannya yang ketat. Selain persiapan fisik, para calon mahasiswa juga perlu persiapan belajar sebelum mengikuti ujian masuk.

Salah satu persiapan yang bisa dilakukan untuk masuk ke Sekolah Kedinasan adalah dengan mengikuti bimbingan belajar (Bimbel). Dirangkum dari berbagai sumber, artikel kali ini akan membahas 4 rekomendasi tempat Bimbel Sekolah Kedinasan yang bisa dijadikan referensi, simak ya!

4 Rekomendasi Tempat Bimbel Sekolah Kedinasan yang Bisa Dijadikan Referensi





1. Taruna Bangsa



Rekomendasi tempat bimbel yang pertama adalah Taruna Bangsa, Taruna Bangsa merupakan lembaga pendidikan dan pelatihan khusus untuk AKMIL, Polri, Sekolah kedinasan hingga masuk PTN.

Metode pembelajaran yang digunakan sudah dirancang khusus untuk mempermudah peserta didik ketika melakukan tes masuk sekolah kedinasan. Taruna Bangsa terletak di Jln. Cipinang Bali No. 5A, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur.

2. Edhutama



Edhutama merupakan tempat bimbel yang memberikan program pendidikan mengenai sifat, perilaku, kebiasaan hingga moralitas supaya peserta didik dapat mengikuti tes dengan baik.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More