Udah Daftar Belum? Ini 7 Kampus Jurusan Kedokteran Gigi Terbaik Versi SIR 2024

Kamis, 20 Juni 2024 - 12:04 WIB
Salah satu jurusan kuliah yang menjadi incaran calon mahasiswa baru di banyak perguruan tinggi di Indonesia adalah jurusan kedokteran gigi. Foto ilustrasi/Ist
JAKARTA - Ini daftar 7 universitas jurusan kedokteran gigi terbaik versi SIR 2024. Salah satu jurusan kuliah yang menjadi incaran calon mahasiswa baru adalah jurusan kedokteran gigi. Lulusan jurusan kedokteran gigi yang disebut sebut memiliki masa depan mapan menjadi salah satu faktor banyak peminat di jurusan ini.

Saat ini banyak universitas yang membuka jurusan kedokteran gigi sehingga untuk memilih kampus terbaik tidaknya mudah. Tetapi selain status akreditasi, daftar peringkat lembaga pemeringkat dunia juga bisa membantu kamu memilih kampus dengan jurusan kedokteran gigi terbaik.

Lembaga Scimago Institutions Rankings (SIR) kembali merilis pemeringkatan kampus terbaik di dunia, termasuk Indonesia.Dalam hal ini termasuk juga jurusan kedokteran gigi. Artikel kali ini akan membahas 7 universitas dengan jurusan kedokteran gigi terbaik, simak ya!



7 Universitas dengan Jurusan Kedokteran Gigi Terbaik Versi SIR 2024

1. Universitas Airlangga (Unair)



Peringkat Nasional: 1

Peringkat Global: 67

2. Universitas Indonesia (UI)



Peringkat Nasional: 2
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More