10 Jurusan Kuliah S1 Terketat Jalur Mandiri di UNJ, Hindari Jika Ingin Peluang Lolos Besar

Sabtu, 22 Juni 2024 - 19:20 WIB
Bagi kamu yang gagal di SNBP dan SNBT, Universitas Negeri Jakarta (UNJ) akan membuka Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) melalui jalur mandiri. Foto/Ist
JAKARTA - Ini 10 jurusan kuliah S1 terketat jalur Mandiri di UNJ . Bagi kamu yang gagal di SNBP dan SNBT, Universitas Negeri Jakarta (UNJ) akan membuka Seleksi PenerimaanMahasiswaBaru (SPMB) melalui jalur mandiri.

Berdasarkan informasi resmi dari lamanpenmaba.unj.ac.id, artikel kali ini akan membahas daftar 10 jurusan sarjana (S1) terketat jalur Mandiri di UNJ, simak ya!

Jalur Mandiri UNJ 2024





UNJ akan membuka jalur mandiri yang dibagi menjadi 4 kategori. Yaitu jalur mandiri kategori PENMABA Rapor yang jadwal pendaftarannya sudah dibuka pada tanggal 5 April sampai dengan 31 Mei 2024.

Kemudian PENMABA Ujian Tulis pendaftarannya dibuka tanggal 15 Mei-28 Juni 2024, PENMABA Nilai UTBK tanggal 13-28 Juni 2024, dan untuk PENMABA Prestasi tanggal 2-31 Mei 202

Dari jadwal tersebut dapat diketahui bahwa jalur mandiri yang masih tersedia bagi calon maba adalah PENMABA PENMABA Ujian Tulis dan PENMABA Nilai UTBK.

10 Jurusan Kuliah S1 Terketat Jalur Mandiri di UNJ



Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar



Daya Tampung Mandiri: 44
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More