Referensi Pilih PTN, Ini 10 Jurusan Kuliah di ITB yang Lulusannya Memiliki Gaji Tinggi

Rabu, 26 Juni 2024 - 14:48 WIB
Institut Teknologi Bandung (ITB) merupakan salah satu universitas negeri terbaik yang ada di Indonesia. Tak heran lulusannya dikenal memiliki gaji besar. Foto/Ist
BANDUNG - Ini 10 jurusan kuliah di ITB yang lulusannya dikenal memiliki gaji tinggi. Institut Teknologi Bandung (ITB) merupakan salah satu universitas negeri terbaik yang ada di Indonesia. Mendapatkan predikat universitas terbaik di Indonesia, maka tak heran jika banyak lulusnnya yang digaji besar ketika berada di dunia kerja.

Mengutip dari akun Instagram @itb.story, artikel kali ini akan membahas daftar 10 jurusan kuliah di ITB yang lulusan memiliki gaji besar, simak ya!

10 Jurusan Kuliah di ITB yang Lulusannya Memiliki Gaji Tinggi

1. Jurusan Teknik Informatika





Jurusan kuliah pertama di ITB yang lulusannya memiliki gaji tinggi yaitu Jurusan Teknik Informatika.Lulusan dari jurusan ini memiliki peluang untuk mendapatkan gaji sebesar Rp 16 juta per bulan.

2. Teknik Perminyakan



Jurusan kuliah kedua di ITB yang lulusannya memiliki gaji tinggi yaitu Jurusan Teknik Perminyakan. Lulusan dari jurusan kuliah ini akan mendapatkan gaji sebesar Rp 13 juta per bulan.

3. Manajemen Rekayasa Industri



Jurusan kuliah selanjutnya di ITB yang lulusannya memiliki gaji tinggi yaitu Jurusan Manajemen Rekayasa Industri. Lulusan dari jurusan kuliah ini akan mendapatkan peluang gaji sebesar Rp 10 juta per bulan.

4. Jurusan Teknik Pertambangan

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More