David Chandrawan Pimpin IKA PPM 2024-2027

Minggu, 07 Juli 2024 - 18:32 WIB
David Chandrawan terpilih sebagai ketua umum Ikatan Alumni PPM School of Management (IKA PPM) Periode 2024-2027. David mengajak seluruh alumni senantiasa kreatif dan inovatif. Foto/Istimewa
JAKARTA - David Chandrawan terpilih sebagai ketua umum Ikatan Alumni PPM School of Management (IKA PPM) Periode 2024-2027. David mengajak seluruh alumni senantiasa kreatif dan inovatif.

David merupakan alumnus Magister Manajemen Eksekutif (MME) PPM tahun 2019. Dia meraih suara terbanyak dalam pemilihan yang dilakukan secara daring (online) pada Sabtu, 1 Juni 2024. Dia memperoleh 54% suara dan berada di posisi pertama. David dinyatakan menang satu putaran karena perolehan suaranya 50 persen plus satu.

Sertijab ketua umum IKA PPM dilakukan pada hari Jumat, 5 Juli 2024 di Kampus PPM, Jakarta. Hadir puluhan alumni, pengelola, dan pengurus Yayasan PPM, serta beberapa pengurus ikatan alumni dari kampus lainnya.



David mengatakan, dirinya akan melanjutkan program kerja yang baik dari kepengurusan sebelumnya yang dipimpin Prabowo Budhy Santoso. Dia berjanji semakin memperbanyak kegiatan yang melibatkan alumni PPM.



David menambahkan, program-program yang telah disampaikannya selama masa kampanye akan direalisaikannya. Program tersebut adalah Reformasi Sistem Manajemen Informasi IKA PPM yang terintegrasi, Blue Fest (Iconic PPM Alumni Entertainment Event), Alumni to Alumni, dan Social Action From PPM Alumni For Indonesia.

Dia juga mengajak seluruh alumni khususnya yang masih berusia muda untuk senantiasa kreatif dan inovatif dalam menjaga nama baik almamater melalui prestasi. Menurutnya, kolaborasi di antara sesama alumni sangat diperlukan.

"Saya mengajak semua insan PPM School of Management untuk berpartisipasi di kegiatan yang akan diadakan ataupun di kepengurusan. Mari kita bersama membangun Ikatan Alumni PPM School of Management yang melayani, merangkul, mengayomi," ujar David dalam keterangannya, Minggu (7/7/2024).

Dalam kepengurusan IKA PPM, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan yang akrab disapa Bang Zul, didaulat sebagai ketua Dewan Pembina IKA PPM.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More