10 PTS Terbaik di Jawa Timur yang Bisa Menjadi Pilihan ketika Gagal Masuk PTN

Senin, 08 Juli 2024 - 11:50 WIB
Ini 10 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik di Jawa Timur berdasarkan UniRank 2024. Foto/UWKS.
JAWA TIMUR - Ini 10 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik di Jawa Timur berdasarkan UniRank 2024. Daftarnya bisa dijadikan pilihan kalau gagal masuk ke PTN tahun ini.

Baca juga: 6 Kampus Swasta Terbaik di Jawa Barat Versi Webometrics di Tahun 2024, Masuk 100 Besar Peringkat Nasional

Memilih perguruan tinggi merupakan salah satu keputusan penting dalam hidup seseorang. Banyak yang mengincar perguruan tinggi negeri, namun tak sedikit pula yang memilih perguruan tinggi swasta.



Baca juga: Jakarta Punya 19 PTS Terbaik Terakreditasi Unggul, Ini Daftar Lengkapnya

Banyak perguruan tinggi swasta memiliki kualitas pendidikan yang sangat baik dan tidak kalah dengan perguruan tinggi negeri. Beberapa bahkan memiliki program-program unggulan yang diakui secara internasional.

Perguruan tinggi swasta sering kali memiliki fasilitas yang lebih modern dan lengkap. Mulai dari laboratorium, perpustakaan, hingga fasilitas olahraga dan seni, semuanya disediakan untuk menunjang kegiatan belajar-mengajar.

Baca juga: 15 PTS Terbaik di Indonesia Menurut Webometrics 2024, Ranking Berapa Kampusmu?

Memilih perguruan tinggi swasta bukanlah pilihan yang kurang baik. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, perguruan tinggi swasta dapat menjadi tempat yang tepat untuk mengejar impian dan meraih masa depan yang gemilang.

Dikutip dari daftar pemeringkatan UniRank 2024, berikut ini 10 PTS terbaik di Jawa Timur yang bisa menjadi pilihan kuliah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More