Unair Banyuwangi Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Prodi Kedokteran 2024, Ini Caranya

Jum'at, 12 Juli 2024 - 13:32 WIB
Unair resmi membuka penerimaan mahasiswa baru jurusan Kedokteran di FIKKIA Banyuwangi melalui jalur mandiri. Foto/Unair.
BANYUWANGI - Universitas Airlangga ( Unair ) resmi membuka penerimaan mahasiswa baru jurusan Kedokteran di FIKKIA Banyuwangi. Tersedia kuota 50 melalui jalur seleksi mandiri.

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Kedokteran, dan Ilmu Alam (FIKKIA) Unair Banyuwangi Prof. Dr. Soetojo mengatakan, kualitas pendidikan dokter di FIKKIA Banyuwangi setara dengan FK Unair Surabaya.

Baca juga: Rincian Biaya Kuliah di FK Unair 2024, Ada Jurusan Kedokteran dan Kebidanan



Diketahui, Unair menjadi perguruan tinggi pertama yang memiliki dua program studi kedokteran. Fakultas pertama adalah Fakultas Kedokteran yang berada di Surabaya.

Dia menjelaskan, FIKKIA memiliki kurikulum yang sama dengan FK Unair Surabaya. Ada juga pendampingan dan dukungan langsung dosen pengajar senior dari FK Unair Surabaya.

Baca juga: Biaya Kuliah Jalur Mandiri Unair 2024 Semua Fakultas, UKT Termahal Jurusan Apa?

“Kualitas pendidikan sama dengan FK Surabaya. Untuk tahun pertama FIKKIA akan membuka 50 kuota mahasiswa,” ujarnya, dikutip dari laman Unair, Jumat (12/7/2024).

Daftar di Jalur Mandiri



Prodi Kedokteran FIKKIA Unair Banyuwangi membuka kesempatan bagi lulusan SMA sederajat melalui Seleksi Mandiri Universitas Airlangga (SMUA) Reguler Tes Tertulis.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More