Mau Kuliah Sambil Kerja? Ini 18 PTN dan PTS yang Buka Kelas Karyawan 2024

Senin, 15 Juli 2024 - 08:30 WIB
Kampus UAI juga menawarkan program kuliah melalui metode Hybrid Learning. Metode Hybrid Learning adalah metode pembelajaran yang menggabungkan pembelajaran tatap muka dan online, yang lebih fleksibel.

13. Universitas Pembangunan Jaya (UPJ)



Universitas Pembangunan Jaya yang berada di Tangerang Selatan ini juga menyediakan Kelas Karyawan. Program studi S1 yang tersedia yakni Manajemen, Informatika, Akuntansi dan Sistem Informasi.

14. Universitas Islam As-Syafi'iyah



Kampus ini juga menyediakan kuliah online dengan jurusan yang tersedia yakni S1 Hukum dan S1 Manajemen. 15. Universitas Nusa Mandiri Kampus ini membuka program kuliah dengan jadwal dimulai pukul 18.00 WIB dan tersedia perkuliahan Jumat hingga Sabtu.

16. Universitas MH Thamrin



Universitas MH Thamrin menyediakan program kuliah karyawan atau kelas karyawan yang dapat menjadi solusi bagi mahasiswa yang memiliki jadwal kerja shift ataupun sibuk tidak memiliki waktu kuliah.

17. Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB)



ITHB yang berlokasi di Bandung ini membuka program jurusan S1 Sistem Informasi dan S1 Manajemen. Untuk kuliah online, ITHB hanya membuka jurusan S1 Sistem Informasi dengan konsentrasi Data Science.

18. Universitas Panca Budi Medan

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More