Cek Yuk! Ini Jadwal Pengumuman SKD Sekolah Kedinasan 2024 dan Tahap Berikutnya

Selasa, 06 Agustus 2024 - 11:12 WIB
Pengumuman hasil SKD Sekolah Kedinasan 2024 akan dibagikan lewat laman resmi penyelenggara pada 10-13 Agustus 2024.Foto/Ist
JAKARTA - Pengumuman hasil SKD Sekolah Kedinasan 2024 akan dibagikan lewat laman resmi penyelenggara pada 10-13 Agustus 2024.

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Sekolah Kedinasan 2024 telah dilaksanakan pada 18 Juli sampai 6 Agustus 2024.

Jadwal rinci terkait SKD tersebut disesuaikan kembali berdasarkan pengumuman sekolah tujuan kedinasan. Artikel kali ini akan membahas jadwal pengumuman SKD Sekolah Kedinasan 2024, simak ya!



Hasil SKD Sekolah Kedinasan 2024 Diumumkan 10-13 Agustus



Kisaran waktu pengolahan nilai SKD berlangsung hingga 9 Agustus mendatang. Setelah diperiksa skornya, pengumuman hasil SKD Sekolah Kedinasan 2024 baru dibagikan lewat laman resmi penyelenggara pada 10-13 Agustus. Berhubungan dengan itu, terdapat beberapa pilihan website yang dapat dipakai peserta SKD Sekolah Kedinasan untuk cek pengumuman.

Pertama-tama, lewat Sistem Seleksi Sekolah Kedinasan dengan link hasil SKD https://dikdin.bkn.go.id/ . Setelah itu, hasil tes SKD Sekolah Kedinasan 2024 juga bisa dilihat melalui https://sertificat.bkn.go.id/.

Untuk rincian pengecekannya, kamu hanya perlu memasukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK), nomor peserta, dan tipe jalur yang diikuti. Kemudian bisa dipantau pula hasil SKD Sekolah Kedinasan lewat laman instansi tujuan.

Di antaranya situs Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN, Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN), Politeknik Ilmu Permasyarakatan (Poltekip), dan sebagainya.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More