Ribuan Lowongan BUMN Surveyor Indonesia, Lulusan SMA-D3 Usia Maksimal 45 Tahun

Selasa, 06 Agustus 2024 - 14:52 WIB
PT Surveyor Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA dan D3 Gizi dengan batas usia maksimal 45 tahun. Foto/Surveyor Indonesia.
JAKARTA - PT Surveyor Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA dan D3 Gizi sebagai petugas data dan lapangan. Kuota lowongan ini mencapai lebih dari 6.000.

PT Surveyor Indonesia merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Surveyor Indonesia bergerak di bidang survei, inspeksi, dan konsultasi.

Baca juga: Unesa Surabaya Buka Lowongan Kerja Dosen Tetap 2024, Berikut Syaratnya



Surveyor Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta. Ada sembilan kantor cabang dan beberapa unit kerja di seluruh Indonesia dan melayani permintaan untuk pasar dalam negeri dan luar negeri.

Baca juga: Astra International Buka Lowongan Kerja untuk S1 dan S2, Ini Posisi yang Dibutuhkan

Dikutip dari akun Instagram resminya @surveyor.id, Surveyor Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk sistem kontrak (project based) untuk 15 lokasi penempatan.

Baca juga: BUMN Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja 2024 untuk S1, Cek Posisi dan Kualifikasinya

Lokasi perekrutan dan penempatan itu di Sumatera Utara, Riau, Jambi, Banten, Jawa Timur, Nusa Tenggara Timur, Bali, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Gorontalo, dan Papua Selatan.

Lowongan dengan pendaftaran paling lambat 15 Agustus 2024 ini memerlukan sejumlah berkas yang harus dilampirkan pelamar. Seperti surat lamaran pekerjaan, fotokopi KTP, daftar riwayat hidup atau CV, dan ijazah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More