Kuliah Gratis S2 di Inggris, Beasiswa Bill Gates Dibuka September 2024

Senin, 19 Agustus 2024 - 09:00 WIB
Progran beasiswa dari Bill dan Melinda Gates Foundation ditujukan untuk seluruh masyarakat dari luar negara Inggris yang ingin melanjutkan pendidikan S2 dan S3 di Cambrige University. Foto/Ist
JAKARTA - Ini informasi pendaftaran beasiswa Gates Cambridge Scholarship 2025-2026 yang akan dibuka pada September 2024 mendatang. Kamu mau kuliah S2 gratis ke Inggris? Mendaftar beasiswa Bill Gates 2024 menjadi salah satu solusi. Bagaimana cara dan syarat mendaftarnya? Artikel kali ini akan membahasnya, simak ya!

Mengenal Beasiswa Bill Gates Foundation



Dikutip dari laman resminya, progran beasiswa dari Bill dan Melinda Gates Foundation ini ditujukan untuk seluruh masyarakat dari luar negara Inggris yang ingin melanjutkan pendidikan S2 dan S3 di Cambrige University.



Misi Gates Cambridge Scholarship adalah membangun jaringan global para pemimpin masa depan yang berkomitmen untuk meningkatkan kehidupan orang lain. Salah satu caranya dengan memilih para sarjana yang luar biasa dan memberi mereka dukungan finansial dan non-finansial di salah satu universitas terkemuka di dunia.



Cakupan Beasiswa



1. Biaya komposisi universitas dengan tarif yang sesuai

2. Tunjangan pemeliharaan untuk satu mahasiswa (£20.000 atau sekitar Rp 400 juta selama 12 bulan dengan tarif 2023-24, pro rata untuk kursus yang lebih pendek dari 12 bulan) – untuk sarjana PhD, berlaku hingga 4 tahun

3. Satu tiket pesawat ekonomi tunggal di awal dan akhir kuliah
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More