Pramono Anung dan Ridwan Kamil, Adu Pendidikan 2 Lulusan ITB di Pilkada Jakarta

Rabu, 28 Agustus 2024 - 13:55 WIB
Ini riwayat pendidikan Pramono Anung dan Ridwan Kamil. Keduanya adalah calon gubernur Jakarta yang ternyata sama-sama lulusan ITB. Foto/Kolase.
JAKARTA - Ini riwayat pendidikan Pramono Anung dan Ridwan Kamil . Keduanya adalah calon gubernur Jakarta yang ternyata sama-sama lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB).

Hari ini, Rabu (28/8/2024) kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta ramai didatangi ratusan orang. Tujuan mereka untuk mengantar para pasangan calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur Jakarta (Cawagub) Jakarta.

Baca juga: Tiba di Max One, RK-Suswono Siap Daftar ke KPUD Jakarta



Pasangan cagub dan cawagub yang pertama datang adalah Pramono Anung-Rano Karno. Pramono dan Rano tiba di kantor KPUD Jakarta pukul 11.00 WIB.

Sementara Ridwan Kamil-Suswono yang kompak mengenakan baju koko berwarna putih, celana batik cokelat, dan sarung berwarna kuning dikalungkan di leher akan mendaftar ke KPUD Jakarta sekitar pukul 13.30 WIB.

Baca juga: Ahok Dampingi Pramono Anung-Rano Karno saat Mendaftar ke KPU Jakarta

Riwayat Pendidikan Pramono Anung dan Ridwan Kamil



Meski Pramono dan Ridwan dipisahkan oleh partai pada kontestasi Pemilihan Gubernur Jakarta, namun keduanya sama-sama lulusan dari kampus yang sama.

Pramono Anung

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More