7 Jurusan IT Ini Paling Banyak Dicari Perusahaan BUMN, Gaji Bisa 2 Digit

Kamis, 05 September 2024 - 13:12 WIB
Kamu yang saat ini berkuliah di jurusan IT dinilai cukup beruntung karena diperkirakan banyak perusahaan BUMN yang membutuhkan karyawan dari lulusan IT. Foto ilustrasi/Ist
JAKARTA - Ini daftar 7 jurusan kuliah IT yang lulusannya paling banyak dicari perusahaan BUMN dengan gaji diperkirakan tembus 2 digit. Kamu yang saat ini berkuliah di jurusan IT dinilai cukup beruntung karena banyak perusahaan BUMN yang membutuhkan karyawan dari lulusan IT.

Lantas, apa saja jurusan IT yang banyak dicari oleh perusahaan BUMN? Mengutip laman masuk-ptn.com, artikel kali ini akan membahasnya, simak ya!

7 Jurusan IT Ini Paling Banyak Dicari oleh Perusahaan BUMN





1. Teknik Informatika



Jurusan ini banyak dibutuhkan oleh perusahaan BUMN, sebab lulusan ini banyak belajar tentang pengembangan perangkat lunak, manajemen jaringan komputer, juga tentang sistem informasi.

2. Teknik Elektro



Mahasiswa Teknik Elektro umumnya menguasai domain rangkaian listrik, elektronika, hingga telekomunikasi. Sehingga tak heran bila lulusan jurusan ini banyak dicari perusahaan BUMN atau swasta.

3 . Sistem Informasi



Seiring perkembangan zaman, tentunya banyak perusahaan yang membutuhkan lulusan sistem informasi.Tak terkecuali perusahaan BUMN, seperti PT Jasa Marga, PT Kimia Farma, hingga PT Pos Indonesia.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More