Lirik Lagu Tanah Airku yang Wajib Dihafal Suporter Timnas Indonesia

Selasa, 10 September 2024 - 12:25 WIB
Suporter Timnas Indonesia selalu menyanyikan lagu Tanah Airku usai pertandingan. Foto/SINDOnews/Heru Haryono.
JAKARTA - Ini adalah lirik lagu Tanah Airku yang biasa dinyanyikan suporter Timnas Indonesia usai laga. Indonesia akan menjamu Australia di laga kedua Grup C Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (10/9/2024) malam.

Laga di depan publik sendiri ini menjadi krusial bagi tim besutan Shin Tae-Yong. Hal ini karena jika menang maka Timnas Indonesia akan berpeluang lolos ke putaran keempat kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca juga: Preview Timnas Indonesia vs Australia: Peluang Menang Skuad Garuda!



Secara rekor memang Skuad Garuda di atas kertas tidak diunggulkan lantaran baru mengamankan sekali menang dalam 19 pertemuan terakhirnya melawan Australia. Namun dukungan penggemar tuan rumah itu bisa membakar semangat para pesepakbola Indonesia.

Baca juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia: Ayo, Dukung Skuad Garuda!

Data dari PSSI, 65 ribu tiket untuk laga Indonesia versus Australia yang akan berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta malam ini sudah terjual habis. Kapasitas GBK adalah 78 ribu penonton, maka ada 13 ribu bangku yang tidak terisi.

Kendati tidak terisi penuh, namun suporter Timnas Indonesia siap memberikan teror untuk para pesepakbola Australia selama 90 menit laga berlangsung.

Baca juga: Malam Nanti, Timnas Indonesia vs Australia Pecahkan Rekor Penonton

Berbicara mengenai penonton, ada satu catatan menarik. Suporter Timnas Indonesia selalu menyanyikan lagu Tanah Airku usai pertandingan. Sementara lagu Indonesia Raya dinyanyikan sebelum laga bergulir.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More