Jejak Pendidikan Menkominfo Budi Arie Setiadi yang Sebut Akun Fufufafa Bukan Milik Gibran

Kamis, 12 September 2024 - 15:12 WIB
Menkominfo Budi Arie Setiadi menyebut akun Kaskus Fufufa bukan milik Gibran Rakabuming Raka. Berikut ini jejak pendidikan Menkominfo. Foto/Riyan Riski Roshali.
JAKARTA - Menkominfo Budi Arie Setiad i menyebut akun Kaskus Fufufa bukan milik Gibran Rakabuming Raka. Berikut ini jejak pendidikan Menkominfo.

Akun Kaskus Fufufafa sampai saat ini masih menjadi trending topic di platform X (dulu Twitter). Bukan tanpa alasan, akun tersebut jejak digitalnya kedapatan memposting komen tidak beretika yang menyerang pribadi.

Baca juga: Heboh Akun Fufufafa Serang Prabowo hingga SBY, Menkominfo Bela Gibran: Bukanlah, Bukan



Tidak sedikit netizen yang menduga pemilik akun Kaskus tersebut adalah akun milik putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka .

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) pun menegaskan jika akun Kaskus Fufufafa bukanlah milik Gibran. Bahkan ia menyebut, isu tersebut merupakan upaya adu domba. "Bukan, bukan. Itu upaya mengadu domba," katanya di kantor Kominfo, Jakarta, Kamis (12/9/2024).

Baca juga: Menkominfo Akan Umumkan Pemilik Akun Fufufafa: Yang Pasti Bukan Punya Mas Gibran

Budi pun menerangkan, Kominfo saat ini sedang melakukan penelusuran akan akun tersebut dan nama pemiliknya akan diumumkan setelah diketahui secara pasti identitas pemilik akun tersebut.

"Nanti diumumin, kalau tahu siapa yang punya, nanti kita umumin. Tapi yang pasti bukan punya mas Gibran," tegas Menteri Budi.

Riwayat Pendidikan Menkominfo Budi Arie Setiadi

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More