Riwayat Pendidikan Kaesang Pangarep yang Saat Ini Ramai Dibahas Netizen Perihal Pesawat Jet

Kamis, 19 September 2024 - 14:36 WIB
Kaesang Pangarep, anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) sampai saat ini masih menjadi buah bibir netizen terkait isu jet pribadi. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Kaesang Pangarep , anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) sampai saat ini masih menjadi buah bibir netizen terkait isu pesawat jet pribadi. Berikut ini riwayat pendidikan Kaesang yang juga Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu.

Kaesang Pangarep mendatangani Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (17/9/2024). Ia dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam datang untuk mengklarifikasi dugaan gratifikasi jet pribadi.

Baca juga: KPK Ungkap Tiket Jet Pribadi Kaesang Rp90 Juta per Orang, Jubir: Itu Angka Taksiran Sementara



Kaesang, dan juga istrinya Erina Gudono memang telah menjadi bahan pembicaraan hangat netizen beberapa waktu ini terkait dugaan penerimaan gratifikasi berupa penggunaan jet pribadi tersebut.

Semua ini bermula dari unggahan Erina Gudono di media sosialnya, ketika keduanya sedang plesiran ke Amerika Serikat yang memperlihatkan jendela pesawat yang setelah dikulik netizen bukan jendela pesawat biasa, melainkan jendela pesawat jet.

Di komisi anti rasuah itu, Kaesang mengatakan bahwa ia bukan pemilik pesawat jet tersebut melainkan ia dan istrinya hanya nebeng atau menumpang pesawat jet milik temannya itu ketika pergi ke Amerika Serikat 18 Agustus 2024 lalu.

Baca juga: KPK Persilakan Direktorat Gratifikasi Analisis Klarifikasi Kaesang soal Pesawat Jet

Kaesang tidak menjelaskan detail siapa temannya yang memberikan tebengan jet tersebut. Sementara Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan mengungkapkan temannya itu dengan inisial Y.

Riwayat Pendidikan Kaesang Pangarep

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More