Mau Kuliah Gratis ke Eropa? Ini Ada Beasiswa ke Jerman untuk Mahasiswa S2-S3

Senin, 23 September 2024 - 10:00 WIB
Beasiswa ke Jermana, Deutscher Akademischer Austauschdienst (DAAD) 2024 kembali dibuka. Saat ini, beasiswa DAAD yang masih dibuka berlaku bagi mahasiswa S2-S3. Foto ilustrasi/Ist
JAKARTA - Ada kabar bagus bagi kamu pejuang kuliah gratis. Pendaftaran beasiswa Deutscher Akademischer Austauschdienst (DAAD) 2024 kembali dibuka. Saat ini, beasiswa DAAD yang masih dibuka berlaku bagi mahasiswa S2-S3.

Beasiswa DAAD mempunyai ragam jenis. Mulai dari khusus pendidikan bidang sains, seni, penelitian, atau diperuntukkan kelompok tertentu yang rentan. Untuk info lengkapnya, artikel kali ini akan membahasnya, simak ya!

Jenis Beasiswa DAAD untuk S2-S3 yang Masih Buka





1. Beasiswa di Bidang STEM



DAAD menyediakan beasiswa khusus bagi mahasiswa yang ingin mengambil program studi di bidang science, technology, engineering, art, and mathematics (STEM). Durasi pembiayaan DAAD di bidang STEM berlaku selama 10-24 bulan.

Komponen pembiayaannya mencakup biaya pendidikan, biaya hidup bulanan, asuransi, biaya perjalanan, dan biaya kursus bahasa. Batas pendaftaran beasiswa STEM untuk tahun ini paling lambat 21 Oktober 2024.

Berikut beberapa syarat yang harus dipenuhi bagi pelamar beasiswa DAAD bidang STEM:

Tidak tinggal di Jerman lebih dari 15 bulan

Lulusan sarjana (tidak lebih dari 6 tahun)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More