Riwayat Pendidikan dr Taufik Eko Nugroho, Kaprodi Anestesiologi Undip Almamater Almarhumah Aulia Risma

Senin, 23 September 2024 - 12:31 WIB
Sosok dr Taufik Eko Nugroho yang merupakan Kaprodi Anestesiologi Universitas Diponegoro (Undip) kini tengah jadi sorotan. Foto/Undip.
JAKARTA - Sosok dr Taufik Eko Nugroho yang merupakan Kaprodi Anestesiologi Universitas Diponegoro (Undip) kini tengah jadi sorotan. Terlebih setelah dirinya dilaporkan oleh pihak keluarga Aulia Risma Lestari .

Meninggalnya mahasiswi Anestesiologi Undip, dr Aulia Risma Lestari dengan cara bunuh diri yang diduga disebabkan oleh adanya bullying dan pungli membuat kampus yang berlokasi di Semarang itu mendapat banyak perhatian.

Baca juga: Ibu Almarhumah Dokter Aulia Menangis Histeris Minta Keadilan: Tolong Bantu Saya



Bahkan ada beberapa pihak dari kampus yang dilaporkan oleh keluarga Aulia Risma karena diduga terkait dengan dugaan kasus bullying. Salah satunya adalah Kapodi Anestesiologi Undip, dr Taufik Eko Nugroho.

Riwayat Pendidikan dr Taufik Eko Nugroho



Dilaporkannya dr Taufik Eko Nugroho ini tentu membuat banyak orang penasaran akan siapa sosok Kapodi Anestesiologi Undip tersebut.

Dalam riwayat pendidikannya, Taufik Eko Nugroho diketahui merupakan alumni Undip. Dia menyelesaikan pendidikan sarjana, magister dan spesialis di kampus tersebut.

Baca juga: Undip Akui Ada Bullying Dokter Muda, Junior Dipalak Iuran Rp20 Juta-40 Juta

Awalnya, Taufik Eko Nugroho lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro dan mendapat gelar Sarjana Kedokteran pada tahun 2005 silam.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More